Penyerahan Hadiah Lomba K3 Tingkat Kecamatan

Guna meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam merawat dan menjaga kebersihan lingkungannya, Pemerintah Kota Magelang setiap tahunnya selalu mengadakan dua kali lomba Kebersihan, Keindahan dan Ketertiban ( Lomba K3 ) antar RW perwakilan Kelurahan di tiap – tiap Kecamatan, hingga tingkat Kota Magelang. 

Selain dari kebersihan lingkungan, yang menjadi titik point dalam penilaian lomba K3 adalah manajemen  pengelolaan sampah yang berasal dari masyarakat setempat. Dimana pada saat ini pengelolaan sampah menjadi masalah yang sangat serius yang sering dihadapai  masyarakat di perkotaan. Dengan harapan dapat menumbuhkan minat masyarakat dalam mengelola sampah khususnya dapat menjalankan 3R ( Reduse, Reuse, Recycle .)

Untuk tahun 2018 di wilayah Kecamatan Magelang Utara, tampil sebagai pemenang Lomba K3 antar  Kelurahan se Kecamatan Magelang Utara periode April, yaitu ;

                        - Juara I                       RW II             Kelurahan Wates

                        - juara II                      RW VIII          Kelurahan Utara

                        - Juara III                    RW I               Kelurahan Kedungsari

                        - Juara Harapan I          RW X              Kelurahan Kramat Selatan

                        - Juara Harapan II         RW III             Kelurahan Potrobangsan

Piala, piagam penghargaan serta uang pembinaan juara lomba K3 diserahkan langsung oleh Camat Magelang Utara M.Yunus,AP.MH pada hari Jum’at tanggal 6 April 2018 bertempat di halaman Kantor Kecamatan Magelang Utara.