Halal Bi Halal Kecamatan Magelang Utara 2018

Kamis 5 Juli 2018 bertempat di Aula Kantor Kecamatan Magelang Utara dilaksanakan Halal Bi Halal Keluarga Besar Kecamatan Magelang Utara dalam rangka Kegiatan Peningkatan Toleransi dan Kerukunan Dalam Kehidupan Beragama serta guna meningkatkan jalinan silaturahim antar personil di wilayah Kecamatan Magelang Utara.

Acara yang dihadiri oleh tamu undangan dari instansi Pemerintah Kota Magelang di wilayah Kecamatan Magelang Utara, Polsek Magelang Utara, Koramil Magelang Utara, PPK dan Panwascam Magelang Utara, dibuka langsung oleh Camat Magelang Utara M. Yunus, AP. MH dilanjutkan dengan tausiyah dari ustadz Wahyono, S.Pd yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Walikota Magelang Ir. H.Sigit Widyonindhito.

     Dalam sambutannya Bapak Walikota Magelang menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen baik dari pemerintah maupun dari masyarakat, sehingga pelaksanaan Pilkada 2018 di wilayah Kota Magelang dapat terlaksana dengan aman dan kondusif.

 Selain itu Bapak Walikota Magelang juga menyampaikan harapan kedepannya pengembangan kawasan di sekitar Masjid Agung Kota Magelang agar dapat dijadikan sebagai  Islamic Center di Kota Magelang. Selain itu juga rencana pembangunan dan pengembangan kawasan di sekitar Pasar Gotong Royong.