Kecamatan Magelang Utara Kedatangan Tamu

Kamis 18 Oktober 2018  Kecamatan Magelang Utara kedatangan tamu dari Kecamatan Gemuh Pemerintah Kabupaten Kendal. Rombongan  berjumlah sekitar 40 orang. Terdiri dari Camat Gemuh, Lurah dan Sekretaris Lurah se Kecamatan Gemuh, Kasie dan beberapa staf.  Disambut langsung oleh Camat Magelang Utara M.Yunus, AP.MH beserta segenap jajaran pejabat struktural di lingkup Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kecamatan Magelang Utara.

Kunjungan rombongan dari Kecamatan Gemuh Kabupaten Kendal sebagai bagian dari Studi Komparasi. Guna menunjang kinerja Bidang Perijinan atau Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) serta Penangan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB-P2) di wilayah mereka.

Dalam sambutannya, Camat Magelang Utara menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang sebesar – besarnya. Kota Magelang khususnya Kecamatan Magelang Utara bisa dijadikan sebagai bahan Studi Komparasi bagi wilayah lain. Hal ini menunjukkan bahwa kinerja di lingkup Pemerintahan Kota Magelang yang telah diusahakan selama ini telah mendapatkan pengakuan dan apresiasi dari Pemerintah Daerah yang lain.

Untuk perijinan hingga per 30 September 2018 Kecamatan Magelang Utara telah menerbitkan Ijin Usaha Mikro Kecil (IUMK) sebanyak 632 lembar. Sedangkan untuk realisasi penerimaan PBB- P2 dari 1 Januari 2018 hingga 5 Oktober 2018  mencapai 94, 62 % atau sekitar Rp. 1.390.825.621,-