Survey Kepuasaan Masyarakat dan Survei Persepsi Kualitas Layanan

Dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik masyarakat di Provinsi Jawa Tengah, termasuk hal ini Pemerintah Kota Magelang, agar dapat mewujudkan pelayanan yang MUDAH, MURAH, CEPAT, TRANSPARAN, dan AKUNTABEL. Pemerintah Provinsi Jawa Tengah melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat, Persepsi Kualitas Pelayanan dan Persepsi Korupsi pada unit pelayanan publik di Provinsi Jawa Tengah dan Pemerintah Kabupaten / Kota se Jawa Tengah, sampai dengan 31 Agustus 2020.

Dengan meluangkan waktu kurang dari 5 menit, masyarakat dapat memberi masukan untuk merumuskan kebijakan peningkatan kualitas pelayanan publik yang ideal. Serta dapat membantu upaya peningkatan integritas aparatur pemerintah yang bersih dan bebas korupsi.

Form kuesioner dapat dilihat diĀ http://bit.ly/SKM_IPKP_IPP