Hari Pertama Masuk Kerja setelah Lebaran Kecamatan Magelang Utara

Hari ini (senin 17 Mei 2021) merupakan hari pertama masuk  kerja setelah libur Lebaran 2021, Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di Kecamatan Magelang Utara Kota magelang, Jawa Tengah. hari pertama masuk kerja dimulai dengan Apel pagi yang langsung di pimpin Camat Magelang Utara Kota Magelang Bapak Mackmud Yunus, Ap.,M.H. apel pagi juga di ikuti perwakilan dari Badan Kepegawaian,Pendidikan dan Pelatihan yang sekaligus melaksanakan Sidak Pegawai di hari pertama masuk kerja setelah lebaran tahun 2021.

Pada kesempatan tersebut Camat Magelang Utara menyampaikan di hari pertama masuk kerja adalah momen untuk saling memaafkan, Camat Magelang Utara juga berharap setelah nanti selesai acara saling memaafkan di hari pertama ini bisa langsung kembali bekerja dengan normal untuk melayani masyarakat. Terahir Camat Magelang Utara memastikan dan menyatakan seluruh Karyawan karyawati Kecamatan Magelang Utara tidak ada yang bolos kerja di hari pertama kerja setelah lebaran.

Selesai pelaksanaan apel karyawan dan Karyawati Kecamatan Magelang Utara saling bersalaman salaman dilanjutkan melaksanakan absen manual yang disaksikan langsung petugas sidak dari Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan  Kota Magelang.