Patroli PPKM Darurat Kecamatan Magelang Utara

Camat Magelang Utara Machmud Yunus, AP.M.H memimpin Patroli PPKM Darurat Corona Virus Disease 2019 Kecamatan Magelang Utara Kota Magelang di Wilayah Kecamatan Magelang Utara, Jum'at (09/07/2021).

Patroli dilaksanakan sebagai tindak lanjut Surat Edaran Walikota Nomor: 443.5/196/112 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Corona Virus Disease 2019 dan pelaksanaan hasil Rakor PPKM Darurat Kecamatan Magelang Utara sebelumnya.

Patroli diikuti Kasi Trantib Kecamatan Magelang Utara, Kasi Pelayanan Umum Kecamatan Magelang Utara, Lurah dan Kasi Trantib Kelurahan Kramat Selatan dan Kelurahan Kramat Utara, Bhabinkantibmas dan Babinsa.

Pelaksanaan Patroli PPKM Darurat dimulai dengan briefing langsung dari Camat Magelang Utara Kota Magelang dilanjutkan penyusuran wilayah-wilayah yang mempunyai potensi terjadi kerumunan. adapun target sasaran Patroli pada malam itu adalah pedagang-pedagang makanan atau warung-warung makan. hal yang dilakukan dalam patroli adalah memberikan edukasi kepada pedagang-pedagang warung makan akan pentingnya protokol kesehatan dan juga hal-hal yang harus di taati dan wajib dilaksanakan oleh para pedagang selama masa PPKM Darurat. Wilayah yang disisir pada malam itu yaitu wilayah Gor Samapta, Sanden Bawah, Bundaran Perum Armada Estate dan Perum Armada Estate.

Patroli PPKM Darurat merupakan salah satu upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Magelang Utara dan akan dilaksanakan rutin sesuai jadwal yang sudah ditentukan selama PPKM Darurat.