RAKOR STABILITAS KEAMANAN DAN KETERTIBAN KMU

Camat Magelang Utara Rumiyati, S.Sos, M.M. memimpin Rapat Koordinasi Stabilitas  Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Kecamatan Magelang Utara Kota Magelang di Aula Kecamatan Magelang Utara, Selasa (29/03/2022).

Hadir dalam rapat tersebut, Muspika Magelang Utara, Kapolsek Magelang Utara Kompol Purwanto, S.H., M.H. Danramil Magelang Utara Mayor Inf Joko Prayitno, turut hadir Babinsa dan bhabinkamtibmas se-Kecamatan Magelang Utara dan 3 (tiga) orang personil perwakilan Linmas Kelurahan se-Kecamatan magelang Utara. 

Mengawali rapat, Camat Magelang Utara menyampaikan perlunya sinergitas antara linmas, babinsa dan bhabinkamtibmas dalam menjaga wilayah binaan sehingga masyarakat merasakan aman, nyaman dan kondusif. Camat magelang utara juga menambahkan perlunya koordinasi dan komunikasi yang solid dalam menghadapi permasalahan yang timbul di lapangan dan selalu melaporkan ke pimpinannya masing-masing.

Selanjutnya  Kapolsek Magelang Utara memberi himbauan dalam menghadapi cuaca yang sangat ekstrem dan curah hujan yang sangat tinggi untuk selalun menjaga lingkungannya masing-masing dari bahaya yang mungkin terjadi. seperti banjir dan tanah longsor. Kapolsek Magelang Utara pada kesempatan itu mengingatkan menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan untuk selalu menjaga prokes dalam menjalankan ibadah.

Sebagai sambutan terahir Danramil Magelang Utara mengharapkan kepada seluruh jajaran dan masyarakat untuk selalu berjiwa Pancasila sebagai modal dalam hidup berabangsa dan bernegara. dikatakan pancasila untuk dibaca, dihayati dan dipedomani bersama untuk menjadikan kerukunan dan sermangat gotong royong. dengan begitu maka stabilitas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Magelang Utara bisa terwujud.