Gebyar Malam Kesenian Ramaikan BBGRM Kelurahan Wates 2017

Kelurahan Wates - Gebyar Malam Kesenian (GMK) yang dilaksanakan oleh Kelurahan Wates, Kecamatan Magelang Utara, Sabtu (13/5) berjalan meriah. Acara ini dihadiri oleh Ir. Sigit Widyonindito, MT, Wakil ketua DPRD Kota Magelang Titik Utami, S.Sos, MM, Drs Priyono Camat Magelang Utara, Drs Arifudin Lurah Wates, Mudiworo Haksono selaku Ketua Panitia serta ratusan warga Kelurahan Wates.

Dalam sambutannya Walikota Magelang mengutarakan apresiasinya terhadap Warga Kelurahan Wates atas dibentuknya Kampung KB, Kampung Anti Narkoba serta Kampung Budaya di Kota Magelang serta mengharapkan bantuan seluruh warga untuk dapat mendukung program Kota Magelang.

                                             

Menurutnya, acara ini sangat baik bagi perkembangan kesenian dan budaya di Wates, selain mengajarkan untuk mencintai budaya sejak dini, GMK juga dapat menjadi ajang mempertunjukkan bakat warga.

Acara yang berlangsung hingga pukul 23.00 WIB ini menampilkan 10 (sepuluh) pentas kesenian dari warga Kelurahan Wates, serta diselingi paduan suara PKK Wates dan pemberian hadiah bagi beberapa juara lomba pada Kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong.